Pages - Menu

Popular Posts

Hatsune Miku theme flashable zip (mod systemui) for evercoss a74c a74d


Pengguna evercoss a74c dan a74d kali ini saya akan membagikan tema hatsune miku blue  khusus pengguna setia stock rom. karna tadi saya bilang "khusus pengguna stock rom"  untuk mencegah supaya tidak terjadi masalah yang tidak di inginkan maka yang memakai customrom silahkan minggir dulu.

Kenapa harus memakai stockrom?

Alasan mengapa pengguna custom dilarang melakukan flash karena SystemUI.apk dan framework-res.apk saya ambil dari stockrom odex karna menurut saya stockrom itu lebih smooth juga hemat batrai dan hanya dua file tersebut yang saya letakan kedalam arsip,jadi sudah jelas bila memasangnya dalam keadaan stockrom hh kalian akan bootlop,layar menjadi hitam atau tidak bisa ke menu home screen.

Fitur

Semua image di ubah jadi pic hatsune miku termasuk
-popup
-dialog
-bootanimation dan sound boot
-stsus bar background blue transparan
-navigasi background blue transparan
-fix auto hide statusbar
-icon nabar dll.


Untuk menjalankan file ini kamu harus memenuhi syarat-syarat berikut

-stockrom masih ori (odex)
-sudah bisa memasang file yang berbentuk flashable zip dan menjalankan/menggunakan CWM,PHILZ atau TWRP (jika belum bisa pelajari di dokumen grup fb evercoss a74c klik untuk bergabung)
-Sudah menyetujui bahwa bila perangkat kalian mengalami kerusakan Bukan tanggung jawab saya sebagai penulis dan juga Developer

Jika sudah mengerti silahkan pilih link download di bawah ini

[DOWNLOAD]   [VIEW MORE]

Direct download link

Tidak ada komentar:

Slide show

vehicles

business

Diberdayakan oleh Blogger.

health